Tentang Kami

Alamat Kantor Distributor Pulsa SIUPI

Alamat Kantor :
Jl. Raya Barat No. 90 RT 03/05 Panenjoan, Cicalengka Kab. Bandung - Jawa Barat
Telp: 0227949964

AMAN, AKURAT, DAN TERPERCAYA

SIUPI adalah Server pengisian pulsa yang aman, termurah dan terpercaya. Kami berawal dari toko counter biasa yang bernama Harfa Luthfi Cell yang dirintis dari tahun 2006. Seiring berkembangnya teknologi dan situasi, kami mencoba beranjak ke pengelolaan server pulsa yang di mulai tahun 2008.

Selama perjalanan kami selalu menerima saran dan kritik dari mitra kami dengan senang hati. Sehingga sedikit demi sedikit kami memperbaiki kekurangan dan kelemahan sistem kami.
SIUPI memiliki tenaga kerja yang profesional dan layanan customer services yang prima serta staff berpengalaman yang responsif sehingga menjamin keterjalinan komunikasi yang baik yang dibutuhkan oleh rekan bisnis yang memanfaatkan jasa layanan kami.

Visi
Menjadi mitra kerja/penyedia 1 Chip All Operator dan  e-Payment Point Online Bank terdepan, tangguh dan terpercaya serta selalu mengedepankan kenyamanan yang dapat menciptakan kepuasan pelanggan.
Misi
Memberikan pelayanan kepada mitra/pelanggan secara mudah, murah, cepat dan akurat sehingga pelanggan dapat melakukan transaksi dengan aman, cepat, dan akurat.

Tambahan :
Keamanan Deposit, Cs 24 jam, Transaksi lancar, tanpa ada biaya pendaftaran, deposit bebas minimal 50.000 dan harga murah. Hari libur nasional deposit open terus hari raya juga open, stok aman kita utamakan.


Aspindo

ID ASPINDO SERVER: JBR-120103
NPWP:47.512.495:4-444.000
Sofware Server : OTOMAX ULTIMATE
 
z35W7z4v9z8w